Sabtu, 18 Oktober 2014

Motor Harian Berubah Jadi Motor Touring


Motor Harian Berubah Jadi Motor Touring - Dalam memilih jenis kendaraan tentunya banyak penyesuaian yang akan terjadi baik secara fungsi maupun budged yg tersedia..tentunya ketika berjalannya waktu banyak terjadi perubahan fungsi dari motor itu misalnya pada awal kita membeli sebuah motor hanya kita jadikan sebagai sarana ternsportasi jarak pendek untuk mendukung aktifitas sehari2.. karena jarak rumah dengan tempat kerja adalah sangat bijak jika membeli motor dengan cc kecil…dan ketika kita ada keperluan untuk pergi touring dengan jarak yang lumayan jauh… masak harus bentar2 ke POM… mana sempat… keburu telattt :mrgreen:

Motor touring sejati……… :) gak perlu diubah …………


Kapasitas tangki BBM Kecil
Biasanya motor harian bebek kapasitas tangki kecil…karena memang bukan didesain buat perjalanan jauh… perlukah bawa galon …???

Box motor
Penambahan box salah satu alternatif lain yang bisa merubah motor harian jadi sebuah motor touring..selain membuat tampilan motor touring Style..juga memudahkan kita untuk membawa barang bawaan… perlu rice cooker ??? :)
http://mtbadventurelife.com/wp-content/uploads/2011/06/Shimano-XT-Bicycle-Cassette.jpg
Perubahan setting mesin..perlukah???

Untuk motor touring tentu saja mengesampingkan top speed..nah apakah perlu setting mesin dengan mengejar akselerasi daripada top speed..misalnya hanya dengan penggantian gear belakang(diperbesar)..??? kalau matic yah pengecualian………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar